JASA PEMBUATAN SITUS WEB BLOG TOKO ONLINE LANDING PAGE MINISITE

LUAR BIASA !! Bengkak, Masuk Angin, Luka Serta Patah Tulang Bisa Di Sembuhkan Dengan Resep Alami Ini

- Maret 04, 2017
advertise here
jasa buat situs web blog murah
Tanaman jeruk purut yaitu perdu yang tumbuh dengan mudah dan umum selalu menghiasi pekarangan rumah.



Daunnya yang berwarna hijau tua dengan bentuk bulat telur ini dapat digunakan sebagai alternatif pengobatan, Ini karena ada k4ndungan beberapa zat seperti tanin, steroid triterpenoid, dan minyak atsiri. Ciri-ciri daun ini yaitu antiseptik sampai baik untuk stimulan, penyegar, pewangi rambut kepala, dan Mengobati penyakit kulit. Bahkan, minyak yang ada pada daun jeruk purut konon diakui bisa menyu " burkan rambut.

Untuk lebih spesifik4si berikut ini yaitu beberapa cara menggunakan daun jeruk purut dengan meramunya sama seperti jenis penyakit yang diderita.

Obat Herbal Tradisional dari Daun Jeruk Purut :

Sebagai Obat Pengobatan Sesudah Sakit Keras

2 genggam daun jeruk purut yang masihlah fresh direbus dengan 3 liter air sampai mendidih. Tuangkan air hasil rebusan itu dalam 1 bak mandi air hangat dan gunakan air itu untuk mandi.

Obat Untuk Keseleo, Bengkak, Masuk Angin, Luka dan P4tah Tulang

Rem4s-rem4s memakai tangan dengan cara bersamaan

daun jeruk purut dengan daun jambu air sampai halus. Berikanlah ramuan tersebut di sisi yang tengah menanggung derita sakit dengan dipij4t dengan cara perlahan. Khusus untuk sakit tulang alangkah sebaiknya ramuannya dib4lutkan menggunakan kain yang berwarna hitam, agar minyak dari ramuan itu bisa gampang menyerap.

Menyembuhkan Influenza

20 Lembar daun Jeruk purut di p0tong tipis, lalu direbus dengan air sampai tersisa 60 cc. Minum ramuan itu ketika masihlah hangat. Untuk pemanis bisa ditambahkan madu lalu aduk rata.

Mempe. rbesar Alat Vital pada Pria

Bahan :
7-9 lembar daun jeruk purut
7-9 lembar daun Jarak
Buah Jeruk Purut seperlunya
minyak zaitun

cara mengolah :

Tum. buk daun jeruk purut dan daun jarak dengan ditetesi sari dari buah jeruk purut. Lalu tum. buk lagi dengan ditambahkan minyak zaitun. Aduk rata sampai mengental, trus lakukan pemanasan pada alat vital lalu berikanlah ramuan itu dengan cara rata dengan catatan janganlah lakukan onani. Hal semacam ini dapat dikerjakan selama 10 menit dalam kurun waktu 30 hari berturut-turut pagi dan malam.

Demikian lah panduan yang bisa saya untuk tentang manfaat dari daun jeruk purut. semoga saja apa yang saya tulis dapat membantu mengatasi apa sebagai persoalan anda. Janganlah lupa selain kita berusaha barengi lah dengan berdoa.


Sumber : silahkanshare.blogspot.com
Advertisement JASA SEBAR IKLAN KE BANYAK SITUS WEB BLOG


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search